Pencipta Smartphone Blackberry

Unknown | Sabtu, Juni 16, 2012 |
Mike Lazaridis. Lahir 14 Maret 1961, di Istambul Turki. Dialah pencipta smartphone bernama Blackberry. Nama lengkapnya adalah Mihalis Lazaridis, Ia ikut keluarganya pindah ke Kanada pada usia lima tahun. Orangtua Mike berdarah
Yunani, jadi Mike bukan asli Kanada. Yang menarik disini Mike Lazaridis adalah seorang mahasiswa Drop Out hanya dua bulan menjelang wisuda di University of Waterloo, Kanada. Peyebabnya karena Ia lebih memilih sibuk mengurusi perusahaan yang Ia dirikan sambil kuliah.


 Belakangan ini Produsen Blackberry yaitu Research In Motion (RIM) mengumumkan pengunduran diri 2 CEO-nya, Mike Lazaridis dan Jim Balsillie (23/1-2012). Isu yang beredar dikalangan Investor, penyebab mundurnya CEO RIM tersebut dipicu kekalahan perusahaan asal Canada tersebut menjaga market share-nya.





Referensi:
http://kolom-biografi.blogspot.com/2011/08/biografi-mike-lazaridis-penemu-dan.html
http://www.portalhr.com/berita/mengejutkan-penemu-blackberry-mundur-dari-ceo-rim/

Admin : Unknown ~ The Journey Barlie's Blog

Artikel Pencipta Smartphone Blackberry Semoga bermanfaat, untuk kritik dan saran silahkan klik poskan komentar dibawah atau tinggalkan pesan di CBOX. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar: