5 Ritual Terekstrim Didunia

Unknown | Sabtu, Juni 16, 2012 |
Ritual Ekstrim Penusukan Mulut Untuk Para Dewa
Berlangsung di Thailand, dimana semua orang harus puasa dari makan, minum, alkohol, bercinta, dan mengenakan pakaian putih. Hal tersebut mereka lakukan sebagai persembahan bagi dewa dan untuk membersihkan jiwa mereka. Ekstrimnya
mereka menusukkan peralatan dapur seperti pisau, gelas, besi, bahkan pedang, senjata ke mulutnya. Ritual ini dilakukan secara beramai-ramai dijalanan. 

Ritual Ekstrim Famadihana.
Famadihana adalah ritual untuk merayakan ikatan keluarga. Ritual ini mengharuskan mereka untuk mengambil jasad keluarga mereka yang masih tersisa lalu dibungkus lagi dengan kain baru kemudian mereka menari-nari dengan jasad tersebut dalam kegembiraan.
Penduduk Madagaskar amat menjunjung tinggi nenek moyang mereka. Menurut kepercayaan Malagasi, manusia tidak terbuat dari tanah melainkan dari tubuh para leluhur. Ritual ini terbilang mahal dan rumit. Jika sebuah keluarga tidak melakukan Famadihana ketika mereka mampu, secara tradisional telah dianggap pelanggaran serius.


Ritual Ekstrim Maasai Warrior.
Dilakukan oleh Para pemuda suku Maasai Kenya dan Tanzania pada usia 10-15 tahun. Malam sebelum upacara, setiap anak laki-laki tersebut akan dibawa tidur di hutan dan kembali pada waktu fajar. Setelah kembali ke perkampungan, mereka di haruskan minum susu yang di campur dengan darah sapi dan kemudian di sunat. Setelah disunat, semua suku Maasai akan menganggap dirinya seorang pria, pahlawan, dan pelindung dari desanya.

Ritual Ekstrim Menjatuhkan Bayi dari Ketinggian.
Diadakan setiap tahun di negara bagian Karnataka (India). Ritual ini dilakukan dengan menjatuhkan bayi dari ketinggian 30 kaki atau sekitar 9 meter dari balkon dan di bawah sudah banyak orang yang bersiap menangkapnya dengan membentangkan kain. 
Ritual ini dimaksudkan agar bayi mendapat keberuntungan, kesehatan, kebaikan, dan kemakmuran. Diyakini ritual seperti ini sudah berlangsung berabad-abad di seluruh India dan dilakukan baik orang Hindu maupun Muslim.

Nikah Bugil Massal di Jamaika.
Para pasangan yang mengikuti pernikahan massal ini adalah pemenang kontes dari 100 pendaftar lainnya. Acara ini digelar oleh sebuah resort di Jamaika (The Hedonism II). Ritual pernikahan bugil ini pernah digelar sebelumnya pada tahun 2001 namun mendapat kritikan dari warga setempat.






Referensi:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9168254
http://beritaekstrim.blogspot.com/2012/04/famadihana-ritual-ekstrim-madagaskar.html
http://poerwalaksana.blogspot.com/2012/04/ritual-kedewasaan-yang-unik-dan-ekstrim.html
http://internasional.cukupsatu.com/news/read/2012/04/09/5373/tradisi-ekstim-di-india-masih-dilakukan.html
http://beritaekstrim.blogspot.com/2012/02/nikah-bugil-massal-di-jamaika.html
http://palingseru.com/9814/ritual-aneh-lempar-bayi-di-india-agar-anak-menjadi-sehat




Admin : Unknown ~ The Journey Barlie's Blog

Artikel 5 Ritual Terekstrim Didunia Semoga bermanfaat, untuk kritik dan saran silahkan klik poskan komentar dibawah atau tinggalkan pesan di CBOX. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar: