Kontroversi Bercinta Dalam Air

Unknown | Sabtu, Juni 09, 2012 |
Bercinta dalam air merupakan salah satu alternatif Variasi seks. Menurut banyak pakar seks, menggunakan media air ini wajar dan boleh dilakukan. Terlebih lagi jika Anda telah bosan bercinta ditempat biasa.
Hal yang perlu diperhatikan
dalam variasi seks ini, Peluang untuk terjadinya Pembuahan menjadi sangat kecil karena vagina akan memproteksi secara alami. Perlu digarisbawahi, variasi ini tetap bisa menyebabkan kehamilan. Air bukanlah alat kontrasepsi.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah kandungan dari air itu sendiri seperti garam, klorin atau bakteri yang mungkin bisa masuk ke dalam vagina saat melakukan penetrasi, sehingga bisa menyebabkan iritasi atau infeksi.

Selain itu bercinta dalam air juga bisa menghilangkan pelumas alami yang memang dihasilkan oleh vagina yang bisa menimbulkan gesekan tidak nyaman saat berhubungan seks. 

Jika memang ingin berhubungan seks di dalam air, sebaiknya melakukan foreplay di dalam air dan penetrasi di tempat yang kering.


untuk memaksimalkan kepuasan dalam bercinta, berikut Tipsnya:



  1. Usahakan untuk mencium pasangan Anda karena ini adalah hal yang sangat disukainya.
  2. Pastikan pasangan Anda sudah siap sepenuhnya sebelum Anda menggigit puting, bahu, leher, atau bagian lain dari tubuhnya.
  3. Mencium pergelangan tangan, menggosok punggungnya, atau membelai perutnya, akan membuat pasangan Anda semakin bergairah.
Referensi:
http://female.kompas.com/read/2012/02/16/11075245/Amankah.Bercinta.di.Dalam.Air.
http://www.inilah.com/read/detail/402171/bercinta-dalam-air-lakukanlah/
http://health.detik.com/read/2012/02/08/183134/1837749/763/bercinta-dalam-air-tidak-bikin-hamil
http://www.vemale.com/relationship/intim/13048-4-kesalahan-yang-sering-terjadi-saat-bercinta.html%20

Admin : Unknown ~ The Journey Barlie's Blog

Artikel Kontroversi Bercinta Dalam Air Semoga bermanfaat, untuk kritik dan saran silahkan klik poskan komentar dibawah atau tinggalkan pesan di CBOX. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar: