Upaya Memperoleh Keturunan Cewek atau Cowok

Unknown | Kamis, Juni 07, 2012 | Anak atau keturunan adalah anugerah dari Allah yang sangat berharga. Jenis kelamin cewek ataupun cowok sama saja. sama-sama mempunyai hak yang sama. Pada kenyataanya pasangan suami istri merasa belum lengkap bila
belum mempunyai sepasang (cewek dan cowok) anak. Bagi pasangan yang ingin memperoleh keturunan cewek, Tips berikut semoga bisa membantu.

1) Lakukan hubungan seks dengan pasangan Anda 2,5 sampai 3 hari sebelum ovulasi (pelepasan sel telur dalam rahim perempuan). Jangan lakukan sesudahnya.
karena Pada hari ketiga setelah hubungan seksual, kemungkinan besar tinggal sperma X (gen cowok) yang masih kuat untuk merebut sel telur. Sisa-sisa sperma Y (gen cewek) yang masih hidup tinggal sedikit dan tidak cukup kuat bersaing.

Cara menghitung masa ovulasi atau puncak masa subur seorang perempuan (sumber: http://adriandw.com/laki-laki_perempuan.htm)
  • Diketahui tanggal awal masa bersihnya seorang perempuan setiap bulan, misalnya setiap tanggal 05. 
  • Diketahui tanggal akhir masa bersihnya seorang perempuan setiap bulan, misalnya setiap tanggal 27.   Rumus: ((tanggal setiap bulannya) – (tanggal setiap bulannya))/2 = n; kemudian n + tanggal awal masa bersih dari seorang perempuan = masa ovulasi atau puncak masa suburnya seorang perempuan

Penerapan: (27 – 05)/2 = 11; 05 + 11 = 16 – setiap hari ke 16 dari sejak awal bersihnya seorang perempuan adalah puncak masa subur dari seorang perempuan atau masa ovulasi

2) Basahi vagina dengan satu liter air yang dicampur dengan satu sendok air cuka. fungsinya  Larutan asam dalam air cuka bermanfaat untuk melumpuhkan Androsperma yang berperan besar membentuk gen laki-laki.

3) Mengkomsumsi buah dengan rasa asam, sayur segar dan kacang-kacangan.
4) Mengeluarkan sperma agak mengambil jarak dengan mulut rahim.

Jika Ingin Anak Cowok:

1) Sebaiknya melakukan hubungan intim sehari sebelum ovulasi.
2) Basahi vagina dengan  campuran dua sendok soda kue dalam satu liter air.
3) Perbanyak mengkonsumsi seafood dan daging.
4) Suami harus mengeluarkan sperma sedekat mungkin dengan mulut rahim.

Upaya diatas hanyalah upaya yang bisa kita lakukan, Allah yang menentukan. Selalu berdo'a kepada Allah SWT.

Referensi:  http://majalahkesehatan.com/cara-agar-mendapatkan-anak-perempuan/

Admin : Unknown ~ The Journey Barlie's Blog

Artikel Upaya Memperoleh Keturunan Cewek atau Cowok Semoga bermanfaat, untuk kritik dan saran silahkan klik poskan komentar dibawah atau tinggalkan pesan di CBOX. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar: